Senin, 15 Desember 2008

Transformers: Revenge Of The Fallen


Autobots, Rolls Out !!! Get ready Transformers mania !!!! Para robot transformers kembali ke layar lebar tahun 2009 ini !!!! Yeah.....!!!! Sebetulnya hal ini sudah bisa diduga oleh para kalian movie mania, mengingat sukses besar yang berhasil dibukukan oleh film perdananya. dan tentu saja, Michael Bay masih diberi kesempatan untuk meneruskan sekuelnya.
Sejauh ini, masih belum diketahui guys, gimana plot cerita yang ada di sekuelnya ini. Tapi, dari sumber-sumber yang aku terima, Shia LaBeouf dan Megan Fox masih tetap meneruskan peran mereka sebagai Sam dan Mikaela, yang hubungannya akan semakin berkembang di tengah-tengah berkecamuknya perseteruan antara dua kubu robot raksasa ini. Jajaran-jajaran pemain sebelumnya pun akan tampil kembali menurut peran mereka masing-masing, kecuali Rachael Taylor yang kemarin berperan sebagai reporter bernama Maggie, serta Jon Voight, hal ini disebabkan karena kedua aktor tersebut masih belum menandatangani kontraknya hingga saat ini.

Sudah pasti perseteruan antara kubu Autobots dan kubu Decepticons masih tetap menjadi fokus utama film ini. Untuk hal ini, Bay berusaha membuat sekuel ini lebih besar daripada film pertamanya, dengan begitu bujet yang dibutuhkan pun akan lebih besar dan lebih mengglobal untuk memberikan gambaran yang lebih baik untuk karakterisasi para robot itu. dan yang pasti akan ada karakter robot baru yang muncul!!

Kabar yang santer beredar saat ini, akan muncul kelompok robot baru di kubu Decepticons yakni Constructicon. Kumpulan robot yang terdiri dari Scrapper, Bonecrusher, Scavenger, Mixmaster, Hook, dan Long Haul ini bisa bergabung menjadi sebuah robot raksasa yang disebut Devastator. Ada lagi informasi lain yang menyebutkan bahwa Soundwave dan Arcee juga akan muncul di sini. Meski kebanyakan robot muncul di kubu Decepticons , bukan berarti di kubu Autobots tidak akan muncul robot baru. Kemungkinan akan ada yang menggantikan posisi Jazz yang di film pertama kemarin udah mati di tangan Megatron yang bengis dan kejam.
Kalo ngga ada aral yang melintang, rencananya film ini akan rilis tanggal 26 Juni 2009 !! So, buat kalian yang masih penasaran tentang perkembangan film ini, Stay tunned ya di sini!!!