Rabu, 17 Desember 2008

X-Men Origin: Wolverine


Wolverine!!! Siapa sich yang gak kenal ma tokoh marvel yang satu ini??? Yuupss, ketua dari tim X-Men ini emang gak ada matinya! Setelah sukses menggebrak Hollywood dengan X-Men trilogy, kini sang ketua akan tampil di film terbarunya yaitu X-Men Origin: Wolverine.

Film ini akan bercerita tentang masa lalu wolverine (bersetting 17 tahun sebelum X-Men) yang sangat kompleks, mulai dari asal mula dia mendapatkan kekuatan mutantnya, keterkaitannya dengan Experiment Super Soldier, dan perseteruannnya dengan William Stryker dan Sabretooth. Dan juga di film ini akan muncul mutant-mutant baru yang belim pernah muncul di trilogy X-Men sebelumnya antara lain Gambit, Deadpol, Beak/Blackwing, dan Wraith. Tapi jangan khawatir bagi penggemar mutant "lawas" karena mereka akan tetap tampil tapi hanya sebagai cameo alias numpang lewat. Yah, daripada ngga tampil?



Gini nih cerita singkatnya! Wolverine adalah objek dari suatu Experiment Super Soldier yang diketuai oleh Wiliam Stryker Victor Creed, sehingga Wolverine memiliki kerangka kuat yang terbuat dari Adamantium (jenis logam yang cuma ada di dunia fiksi Marvel Comics) berikut tiga cakarnya yang bisa keluar-masuk dari sela-sela jarinya (kecuali sela-sela ibu jari dengan jari telunjuk). Sebelum menjadi obyek percobaan, Wolverine telah memiliki keistimewaan tersendiri sebagai mutan, yaitu bisa menyembuhkan luka atau penyakitnya sendiri secara cepat atau regeneration dan juga memiliki indera dan insting binatang buas. Keistimewaan inilah yang membuat Stryker tertarik untuk menjadikannya obyek Experiment Super Soldier.

Nah, rencananya film ini akan ikut meramaikan pertempuran Summer Movies!! So, keep watch it if you're really mutant lovers guys!!